Senin, 10 Desember 2012

Gaya Baru - Miley Cyrus

Miley senang bisa memangkas sangat pendek rambutnya serta mewarnainya menjadi kuning pucat yang membuat penggemarnya syok.
WowKeren.com - mengejutkan banyak orang saat mengupdate Twitter-nya, Minggu (12/8). Dikenal dengan rambut panjang, kini ia menunjukkan gaya rambut barunya yang berubah drastis. Aktris "" ini memotong rambut sangat pendek dan menipiskan salah satu sisi kepalanya.

Tunangan ini mengaku senang bisa memangkas habis rambutnya. Tak hanya jadi super pendek, Miley juga mewarnainya menjadi kuning pucat. Gaya rambut dengan poni menjuntai panjang itu membuatnya merasa lebih cantik dan kulitnya bebas.

Meski ada yang memuji namun, tidak sedikit penggemar Miley yang kecewa dengan penampilan baru tersebut. "Sayang sekali karena Miley selalu berambut panjang dan banyak orang yang menginginkan rambut itu," tulis salah satu fans yang ditimpali lainnya. "Kamu terlihat aneh."

Namun aktris berusia 19 tahun ini cuek dengan pendapat orang-orang yang menganggap jelek rambut barunya. "Rambutku menempel di kepalaku, bukan orang lain, jadi ucapkan bye-bye," tweet Miley.

"Ayahku @billyraycyrus selalu mengatakan padaku bahwa opini itu seperti ass hole yang dimiliki oleh semua orang," tulis Miley. "Aku menyukai rambutku. Aku merasa bahagia, cantik dan bebas." (wk/mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar