Selasa, 15 Januari 2013

About Drama Korea - To The Beautifull You

Dengan tingginya antisipasi terhadap drama Korea TO THE BEAUTIFUL YOU, segala hal bahkan hanya sebuah foto dari lokasi syuting atau lokasi script reading pun menjadi sesuatu yang menarik perhatian. Pagi ini, akhirnya beberapa foto dari script reading pertama drama tersebut telah dirilis.
Proses script reading tersebut diselenggarakan pada tanggal 7 Juli di SBS Ilsan Production Center. Script reading pertama tersebut dihadiriSulli fxMinho SHINeeLee Hyun WooKim Ji WonKi Tae Young,Lee Young EunKang Kyung JunSeo Jun YoungKwanghee,Kang Ha Neul, Lee Han Wee, Lee Ah Hyun, and Ahn Hye Kyung.
To The beautiful you
Foto: Allkpop.com
Pada kesempatan tersebut, Sulli dikabarkan tengah belajar merendahkan tone suaranya untuk menyesuaikan diri dengan perannya sebagai seorang perempuan yang menyamar sebagai seorang laki-laki. Sementara itu Minho dilaporkan sedang berkonsentrasi pada setiap kata yang diucapkan sutradara dan penulis naskah.
Perwakilan dari tim drama tersebut mengungkapkan, "Para pemeran To the beautiful you telah bekerja kerasa dengan datang bersama untuk memproduksi sebuah drama yang sempurna... Kami percaya proyek ini akan dapat diproduksi dengan semangat para pemain aktor dan aktris muda, serta pengalaman aktor-aktor yang lebih senior."
TO BE BEAUTIFUL YOU adalah drama produksi agensi raksasa SM Entertainment yang diadaptasi dari komik populer Jepang, Hanazakari no Kimitachi e yang juga dikenal dengan judul Hana Kimi yang akan mulai tayang pada bulan Agustus nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar