Kamis, 24 Januari 2013

Ariana Grande menyerang Twitter dalam bahasa Spanyol


Aktris dan penyanyi Ariana Grande lahir pada tanggal 26 Juni 1993 di kota Boca Raton, Florida dan telah dicatat oleh beberapa unit di seri channel Nickelodeon AS.

Ariana Grande invade Twitter en espaƱol
The rising star muda memulai kariernya di Broadway, memainkan peran Charlotte dalam pementasan musik berjudul 13, di samping Elizabeth Egan Gillies, kolaborasi yang memperoleh penghargaan dari National Association of Theatre for Youth, dalam kategori Aktris Terbaik pada tahun 2008.
Tahun berikutnya, penyanyi dari Put Hati Anda Up melompat ke layar kecil di seri Baterai sudah Bawah, kemudian mendapatkan pertama perannya membintangi proyek televisi Victorious, di mana ia memainkan karakter Cat Valentine, sama yang dibuat partisipasi dalam produksi terkenal iCarly.
Lain kolaborasi terkenal Grande adalah dalam program klub Winx tahun 2011, Namun, tahun ini kembali karakter yang membawa ketenaran untuk Sam dan Cat, juga untuk mewujudkan proyek Amanda Swindle.
The 19-tahun ini merilis album pertamanya studi, dijuluki Daydreamin ', Namun, karirnya sebagai seorang pemain mulai dengan soundtrack dari seri yang memberinya bintang pertamanya.
Beberapa highlights dari interpretasi Amerika, yang seperti tokoh-tokoh lain dari waktu ditemukan berkat video yang diposting di situs YouTube, yang Die in Arms Anda, Gimme Beberapa Lovin ', Emosi dan indah, antara penutup lainnya.
Selain itu, saat ini muda menjanjikan meluncurkan sebuah kompetisi melalui account mereka diverifikasi resmi jaringan sosial Twitter @ ArianaGrande, yang meliputi ponsel mengirim sepuluh pengikut ditandatangani untuk menerima lebih menyebutkan, di bawah hashtags # ArianaRilakkumaContest dan saya Nominasikan .
AS terkejut menyeka jaringan sosial, terutama di negara berbahasa Spanyol, di mana sesuai dengan berbagai situs internet, tetap dalam Trending Topics dari mana panggilan dirilis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar