Kamis, 24 Januari 2013

Emma Watson, star of Harry Potter films, is related to 16th century witch


Emma Watson

The 19-tahun yang telah membuat lebih dari £ 18.000.000 dari bermain Hermione Granger dalam franchise Wizard, adalah sepupu 14 generasi dihapus dari Joan Playle
Kerabat jauh nya, dari Waltham besar di Essex, adalah salah satu dari hanya 270 orang yang diketahui mencoba sihir pada masa pemerintahan Ratu Elizabeth I.
Namun, bukannya dibakar di tiang, tampak Nona Playle itu hanya dikucilkan dari Gereja Inggris.
Meskipun rincian dari keyakinan Nona Playle ini tetap tidak jelas, maka akan muncul dia belum menikah. Mereka umumnya dituduh penyihir di abad ke-16 yang baik tua, miskin, tanpa perlindungan, atau singler atau wanita janda.
Anastasia Tyler, seorang ahli genealogi dari Ancestry.co.uk, yang meneliti warisan Watson, mengatakan: "Hal ini tidak setiap hari kita dapat melacak cabang-cabang pohon keluarga kembali ke abad ke persidangan penyihir 16.
"Ini menunjukkan meneliti masa lalu keluarga Anda dapat memiliki tikungan sama banyak dan ternyata sebagai film blockbuster.
"Seperti yang kita meneliti keluarga Emma, kami mengetahui bahwa nenek buyut nya besar besar bernama Frances Playle - nama keluarga sangat jarang.
"Para Playles telah di daerah kecil Essex sejak 1500-an awal."
Watson dibesarkan di Oxfordshire, sekitar 100 mil dari daerah.
Aktris, yang mencapai nilai A pada nilai Tingkat dalam bahasa Inggris, geografi sastra dan seni di Headington School di Oxford, dikabarkan akan menghadiri Ivy League Brown University, di Rhode Island, Amerika Serikat, pada bulan September.
Dia dikabarkan akan mengambil istirahat tiga tahun dari bertindak untuk berkonsentrasi pada studinya, meskipun dia saat ini sedang menyelesaikan libur kerja pada dua bagian Harry Potter dan Relikui Kematian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar